Kurangi Pajak Penghasilan Anda dengan Memiliki Bisnis Rumahan

Pajak yang harus Anda bayar setiap tahun tidak ada hubungannya dengan berapa banyak penghasilan Anda. Berapa banyak pajak penghasilan yang Anda bayarkan secara langsung dipengaruhi oleh

seberapa banyak Anda mengetahui tentang pengurangan pajak penghasilan yang sah dan dapat diterima. Melakukan pajak penghasilan Anda sendiri atau menyerahkan semua laporan pendapatan dan kwitansi 

Anda kepada petugas pajak di mal setiap musim semi adalah cara yang pasti untuk membayar pajak penghasilan jauh lebih banyak daripada yang seharusnya.

Sistem pajaknya rumit tetapi dengan bantuan spesialis pajak atau akuntan yang berkualifikasi, Anda seharusnya dapat memulihkan sejumlah besar pajak penghasilan yang diambil dari gaji Anda setiap minggu. Ada banyak cara legal untuk mengurangi atau menghapus sama sekali jumlah pajak yang harus Anda bayar setiap tahun, dan artikel ini akan berfokus pada salah satunya. Bagaimana cara menghemat uang untuk pajak penghasilan Anda dengan memulai bisnis rumahan Anda sendiri.

Sistem perpajakan saat ini bersifat progresif dalam artian semakin banyak uang yang Anda peroleh maka semakin tinggi pula persentase pajak yang harus Anda bayar. Seseorang yang berpenghasilan $30.000 setahun mungkin membayar hampir 30% pajak penghasilan sementara seseorang yang berpenghasilan $100.000 akan berada di kelompok pajak 40%.

Anda tidak dikenakan pajak atas total penghasilan Anda, tetapi atas apa yang disebut "Penghasilan bersih" Anda. Ini dihitung dengan menghapus potongan pribadi dan dasar dari total pendapatan Anda. Sebagian besar perusahaan akan mengambil pajak penghasilan dari cek gaji Anda setiap minggu berdasarkan perkiraan penghasilan bersih Anda untuk tahun berjalan sehingga Anda tidak perlu membayar pajak penghasilan pada akhir tahun, tetapi Anda juga tidak akan menerima pengembalian uang. taxacademy.id

Jadi, jika Anda memperoleh $40.000 untuk tahun itu dan potongan dasar Anda mencapai $8.000, penghasilan kena pajak bersih Anda akan menjadi $32.000. Jumlah ini dikenakan pajak sebesar 30% berarti Anda harus membayar $9.600 ke departemen pajak pemerintah Anda sepanjang tahun.

Sekarang setelah Anda memahami bahwa Anda dikenakan pajak atas penghasilan bersih setelah dikurangi, bukankah masuk akal untuk menemukan cara untuk meningkatkan jumlah dan jumlah total pengurangan ini secara legal? Jika Anda memperoleh $40.000 setahun dan memiliki $40.000 dalam potongan pajak penghasilan, penghasilan kena pajak Anda akan menjadi nol dan Anda akan mendapatkan kembali 100% dari pajak penghasilan yang Anda bayarkan untuk tahun itu. Begitulah cara orang kaya mengatur untuk tidak membayar pajak penghasilan setiap tahun; dengan memiliki potongan yang cukup untuk mengimbangi total pendapatan mereka.

Salah satu cara terbaik untuk membuat pengurangan pajak yang besar adalah dengan memiliki dan menjalankan bisnis kecil dari rumah Anda. Dengan memiliki bisnis rumahan Anda dapat mulai mengklaim pemotongan pada hal-hal dan aktivitas yang dianggap bersifat pribadi oleh orang lain.

Inilah contoh saya

Saya memiliki pekerjaan penuh waktu tetapi saya juga menjalankan bisnis kecil dari rumah saya sebagai Konsultan Perjalanan Mandiri. Sebagai konsultan perjalanan, saya menulis ulasan tentang hotel dan resor dan merekomendasikan alternatif untuk kondominium berbagi waktu kepada orang-orang yang mencari penawaran hebat untuk menginap di hotel.

Sekarang karena saya memiliki bisnis kecil, saya dapat mengklaim penggunaan mobil saya sebagai pengurang pajak penghasilan. Saya dapat mengklaim sebagian besar biaya mobil saya karena saya menggunakan mobil saya sebagian besar untuk bisnis. Setiap hari saya membuat daftar di mana saya akan menurunkan atau memposting iklan untuk bisnis saya. Daftar itu dapat mencakup dokter gigi, tempat saya membuat janji setelah saya memposting selebaran. Itu bisa termasuk pasar super, setelah saya memposting selebaran di papan buletin mereka, saya mungkin akan menyelesaikan beberapa belanjaan. Itu bisa jadi rumah klub lapangan golf, di mana saya ... Anda mengerti maksudnya. Setiap tempat yang saya kunjungi pada siang hari saya pergi untuk mengiklankan bisnis saya. Jika ada sesuatu di sekitar tempat itu yang perlu atau ingin saya lakukan, itu hanya kebetulan dan itu membuat 90% dari pengeluaran mobil saya dapat dikurangkan dari pajak.

Karena saya memiliki kantor di rumah saya, saya juga dapat mengklaim sebagian dari hipotek, pajak, pemanas, penerangan, pemeliharaan, dll. Kantor saya berada di ruang bawah tanah dan itu merupakan persentase besar dari rumah saya. Persentase biaya rumah yang dapat saya klaim sebagai potongan mendekati 30%. Ini berarti 30% dari hipotek, pajak, tagihan air, panas dan pemeliharaan rumah. Ini dapat menambah hingga beberapa ribu dolar dalam pengurangan pajak penghasilan setiap tahun.

Penggunaan telepon, internet, keanggotaan profesional, hosting situs web, dan biaya lain apa pun yang saya perlukan untuk menjalankan bisnis, semua itu juga dapat diklaim sebagai pengurangan bisnis.

Saya seorang konsultan perjalanan, jadi sebagian besar biaya yang dikeluarkan selama liburan saya adalah potongan pajak. Itu tiket pesawat, menginap di hotel, sewa mobil, makan dan biaya lainnya. Setiap hari saat saya sedang berlibur, saya membuat video kecil tentang resor atau lokasi yang saya kunjungi menggunakan camcorder saya. Video-video ini kemudian digunakan sebagai iklan internet untuk bisnis saya dan ini membuat liburan saya sepenuhnya dapat dikurangkan dari pajak. Itu adalah 3 atau 4 perjalanan setahun yang merupakan pengurangan pajak resmi untuk bisnis saya.

Komputer, pemutar DVD, kamera, camcorder, ponsel adalah semua alat penting dalam perdagangan saya dan karenanya dapat dikurangkan dari pajak.

Seperti yang Anda lihat, ini adalah hal-hal yang saya miliki dan aktivitas yang saya lakukan sebelum memiliki bisnis. Tetapi sekarang saya menjadi konsultan perjalanan, saya dapat memotongnya dan menurunkan jumlah pajak penghasilan yang harus saya bayar setiap tahun. Praktik-praktik ini secara khusus memungkinkan saya menghemat lebih dari $4.000 dalam pajak pendapatan tahun lalu.

Bantulah diri Anda sendiri dan konsultasikan dengan spesialis pajak atau akuntan yang berkualifikasi untuk membahas keuntungan memulai bisnis rumahan Anda sendiri dan mendapatkan kembali pajak penghasilan Anda.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Internet Marketing atau IM, Online Marketing, Web Marketing dan Kekuatan Internet Marketing, SEM a

Layanan Pajak Gratis untuk Personel Militer dan Keluarganya

Keuntungan Menyewa Mobil di Lombok untuk Petualangan Anda